Ngobrol Gratis

Selasa, 10 Februari 2015

Cara Menginstall Game

by Nifazul - SMK ANNUR SLAWI  |  in INTERNET at  20.39

  1.  Pastikan sobat telah mempunyai Master dari Software/Game yang ingin sobat install di PC sobat.
  2. Perlu diketahui, bahwa AntiVirus sangatlah berpengaruh dalam proses penginstalan. Maka dari itu, silahkan sobat matikan terlebih dahulu AntiVirus Sobat sebelum menginstal. ( Karena file berformat .exe mudah di deteksi sebagai Virus oleh AntiVirus sobat ).
  3. Silahkan sobat buka file Setup.exe nya ( Jangan Autorun.exe ! karena beberapa game/software kebanyakan file Autorun.exe nya error ). Jika tidak ada, buka saja Autorun.exe tersebut.
  4. Pilih destinasi penginstalan nya. Saya sarankan untuk memilih default saja ( System (C:) ) karena lebih lengkap, atau jika disk System (C:) sobat sudah penuh, maka pilih saja yang lainnya seperti: data (D:), etc...
  5. Tunggu proses install sampai selesai.
  6. Jangan menjalankan game/software tersebut dan jangan terburu-buru untuk merestart komputer sobat. Copy paste terlebih dahulu Crack dari game/software nya.
  7. Biasanya, untuk software, selain meng Copy - Paste Crack, Sobat harus meng Registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan versi Full nya ( Lihat kode registrasi yang sudah dicantumkan di cover/di dalam notepad Readme nya. Jika tidak ada, silahkan gunakan Keygen ). Untuk Game, saya rasa tidak memakai Registrasi, cukup hanya Copy - paste Crack saja.
  8. Yang terakhir, silahkan sobat Restart komputer sobat.
  9. Kalau sudah, jalankan Software/Game nya. Enjoy... :)

0 komentar:

Dipandu oleh Griyasoft.